Vicky Shu Segera Wujudkan Impian Menikah di Candi Borobudur

Jumat, 18 November 2016 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Menginjak usia 29 tahun, Vicky Shu masih enjoy dengan kesendiriannya dan tenggelam dalam kesibukannya di dunia hiburan serta bisnis sepatunya. Rencananya, ia akan merambah ranah bisnis baru di tahun 2017.

Ia nampak tak punya masalah dengan statusnya yang masih lajang, meski sudah didahului sang adik yang menikah lebih dulu. Seperti apa sih sebenarnya kriteria suami idaman Vicky?

"Tidak punya tipe khusus, yang penting bisa diajak kerjasama dan terus menerus kompromi sampai kapanpun. Karena rumah tangga itu buat aku partner hidup yang harus kerjasama. Enggak akan menemukan yang benar-benar gimana yang cocok. Jadi gimana bisa kompromi aja sih," tuturnya saat Vicky Shu saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11).

Vicky juga adalah salah satu dari sederet selebriti tanah air yang tak suka mengumbar kehidupan pribadinya, terutama soal hubungan asmaranya. Apa alasannya?

"Kalau aku pribadi cenderung memang menjaga privasi aku. Mungkin bukan bermaksud menutupi tapi tidak dipublish aja. Disembunyikan, tidak, tapi tidak dipublish," ungkapnya dikutip kapanlagi.

Namun, seperti wanita pada umumnya, ia sudah punya rencana untuk mewujudkan pernikahan impiannya. Ia rupanya ingin menggelar pernikahan di Candi Borobudur, lho.

"Kalau aku ada Jawanya tapi nggak yang Jawa banget. (Pengin konsep) vintage, kalau bisa di (candi) Borobudur, dari dulu pengin nikahnya di candi-candi, pokoknya yang Jawa banget," bocornya.

Lalu kapan Vicky akan segera mewujudkan mimpinya itu? "Target (menikah) besok. Saya pengin sih secepatnya, cuma belum dipertemukan jodohnya," tutupnya sambil bercanda. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT