Bupati Rekom Lima Pengurus Baznas Bengkalis

Kamis, 17 November 2016 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com – Bupati Bengkalis Amril Mukminin merekomendasikan lima nama sebagai pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkalis.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Panitia Seleksi,  H Suwarto, Kamis (17/11/2016).

Mereka yang direkomendasi bupati adalah, H Ali Ambar selaku ketua, Rudi Iskandar Zulkarnain selaku wakil ketua satu, Robi’ah selaku wakil ketua dua, Zulkifli selaku wakil ketua tiga dan Suhaili selaku ketua empat.

Selanjutnya, surat rekomendasi dari  Bupati Bengkalis akan diantar oleh Ketua Tim Seleksi H Indra Putra ke Baznas Pusat di Jakarta, untuk mendapatkan pertimbangan.

“Insya Allah rekomendasi dari Bupati Bengkalis ini, akan diantar langsung ke Baznas Pusat, Jakarta, guna mendapatkan pertimbangan dari pengurus pusat,” ujar Suwarto yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Sekretariat Daerah Bengkalis

Lebih lanjut, Suwarto menjelaskan, hasil pertimbangan oleh pengurus Baznas Pusat. Kemudian tim seleksi Baznas Pusat menyeleksi nama-nama yang direkom bupati melalui media seluler.

“Mari kita do’akan, semoga kelima peserta yang telah direkomendasikan Bupati Bengkalis dapat diterima menjadi Pengurus Baznas Kabupaten Bengkalis oleh Pengurus Baznas Pusat Jakarta,” pungkasnya. [rdi]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT