Kendall Jenner Mendadak Hapus Akun Instagram-nya

Selasa, 15 November 2016 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Segala hal tentang Kendall Jenner memang selalu sukses mencuri perhatian. Baik itu tentang kehidupan pribadi, kisah asmara, selera fashion, hingga berbagai hal yang ia lakukan di media sosial. Dan kali ini, ia kembali menjadi bahan perbincangan.

Dilansir dari kapanlagi, mantan kekasih Harry Styles ini baru saja menghapus akun Instagram-nya. Profil dengan username @kendalljenner telah menghilang dan akan muncul notif 'No Posts Yet' atau 'Sorry, this page isn't available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed. Go back to Instagram.' saat kamu mencarinya.

Tak pelak ini menjadi kabar yang sangat mengejutkan banyak pihak, terutama para fansnya. Mereka pun langsung penasaran dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi, terlebih sebelumnya Kendall tak pernah pamit ataupun memberikan tanda-tanda apapun.

Meski begitu, Kendall masih menyisakan akun Twitter dan juga Facebook-nya. Hal ini sungguh disayangkan, mengingat namanya yang termasuk salah satu selebriti yang paling aktif dan punya banyak follower di Instagram.

Sebelumnya Kendall sempat menjalani wawancara bersama Allure Magazine. Di sanalah ia menyampaikan, "Aku punya banyak teman dekat dan juga keluarga, tapi mereka seakan tak bisa lepas dari ponselnya. Aku tak suka hal itu. Jadi, aku terkadang aku absen dari Instagram, Twitter, dan Snapchat selama berhari-hari."

Tak ada yang tahu apa alasan pasti mengapa kali ini Kendall benar-benar menghilang dari Instagram. Mungkinkah ia ingin orang-orang di sekitarnya lebih peduli pada momen kebersamaan daripada ketagihan dengan ponselnya? [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT