Peluk dan Cium ABG, Seorang Pemuda Dipolisikan

Jumat, 11 November 2016 - 00:00:22 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Seorang pemuda harus berurusan dengan polisi akibat ulahnya melakukan percobaan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur. Kejadian tersebut terungkap setelah korban memberitahu ibunya, tentang kejadian yang telah dialaminya. 

Percobaan pemerkosaan yang dilakukan Adam (26) warga jembatan 6 desa Kampung Pulau kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, pada Rabu (9/11/16) sekira pukul 11.00 Wib.

Korban sebut Bunga (16) melaporkan pelaku atas percobaan pemerkosaan yang dilakukan Adam. Certia Bunga berawal ketika ibu korban baru pulang dari pasar. Dimana saat itu korban Bunga langsung memeluk ibunya sambil menangis ketakutan. 

Korban menangis ketakutan memberi tahu ibunya bahwa terlapor Adam telah menciumi korban dan memeluk tubuh korban, hingga korban merasa sakit di sekujur tubuhnya.

Kapolres Inhu AKBP. Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu. Yarmen Djambak, Jumat (11/11/16) menyampaikan, mendengar penuturan putrinya yang masih di bawah umur, ibu korban kemudian menghubungi suaminya (ayah korban) melalui telpon dan memberitahukan apa yang telah terjadi dan dialami oleh korban. 

"Ayah korban yang tidak terima atas kejadian yang telah menimpa putrinya yang masih di bawah umur, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Inhu guna penyidikan lebih lanjut," jelasnya. [**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT