Pansus Dukung KPK Usut Proyek MY Bengkalis

Pansus Dukung KPK Usut Proyek MY Bengkalis

Metroterkini.com - Pansus multiyear DPRD Bengkalis mendukung langkah KPK yang melakukan menyelidiki mega proyek yang nilainya mencapai Rp2,4 triliun.

“Ini satu semangat dengan kita, untuk melakukan investigasi proyek MY, sebab sebelumnya, kita telah membentuk Pansus MY,” ungkap Ketua Pansus MY DPRD Bengkalis Syahrial Basri kepada wartawan, Rabu (9/11/16). 

Sebelumnya Kapolres Bengkalis kepada media mengakui bahwa saat ini penyidik KPK telah meminjam satu ruangan, namun kasus mana yang akan diselidiki KPK belum ada keterangan resmi.

"Kami juga mengucapkan terima kasih pada masyarakat Kabupaten Bengkalis, yang dinilai sejauh ini, ikut mengawasi jalannya proses pembangunan di Kabupaten Bengkalis," katanya lagi. 

Terkait upaya Pansus MY terhadap proyek MY itu, politisi Partai Golkar Dapil Rupat ini mengatakan masih menunggu hasil LHP dari BPKP, yang sudah sampaikan ke Bamus dan jika hasil audit tak kunjung juga keluar, pihaknya akan tetap melaporkan di paripurna, sesuai dengan hasil kerja Pansus sebelum akhir tahun 2016. [**mer]

Berita Lainnya

Index