KONI Bengkalis Raker Persiapkan Atlet untuk Proprov

Selasa, 08 November 2016 - 00:00:17 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com-Bupati Bengkalis, Amril Mukmini membuka rapat kerja (Raker) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis senin (7/11/2016) malam, di Gedung Derah Datuk Laksamana Raja di Laut.

Selain pengurus KONI, juga ikut Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) se-Kabupaten Bengkalis, pengurus Kabupaten cabang olahraga yang bernaung dibawah KONI.

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dalam kata sambutannya menjelaskan raker pengurus dan anggota KONI ini merupakan bentuk evaluasi terhadap apa yang sudah dikerjakan dan apa yang belum dilakukan.

Berbagai kekurangan yang ada di program sebelumnya, dapat diperbaiki pada program berikutnya.

Raker KONI tahun 2016 ini memiliki arti penting dalam memajukan dunia olahraga di Negeri Junjungan, yang menjadi harapan masyarakat umum dan khususnya insan olahraga. Dalam peningkatan prestasi atlet dan olahraga secara menyeluruh, benar-benar dapat terwujud.

Selain itu, mantan Kepala Desa Muara Basung ini juga memingatkan pengurus KONI dan cabor tentang prestasi Kabupaten di Pekan Olahraga Provinsi. Dimana pada Porprov kei-8 di Inhu Bengkalis keluar sebagai juara umum mempunyai konsekwensi tanggungjawab sangat berat untuk mempertahankannya, pada Porprov ke-9 Riau di Bangkinang tahun depan.

"Artinya, segenap pengurus KONI dan Cabor harus mempersiapkan para atletnya, untuk meraih prestasi dan prestise yang menjadi kebanggaan kita bersama,’’ jelas Amril.

Pada kesempatan itu, Amril mengimbau, persiapan atlet untuk Porprov ke-9 harus lebih maksimal. Apa lagi semua pihak memberikan dukungan, motivasi dan doa, agar lebih siap menghadapi porprov tahun mendatang.

‘’Untuk itu, seluruh pengurus Cabor kabupaten harus terus memacu para atletnya untuk terus berlatih. Tak kalah penting untuk meraih gelar bergengsi,’’ ujarnya.

Hadir dalam Raker tersebut, Ketua Umum KONI Provinsi Riau H. Emrizal Pakis beserta rombongan, Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, Wakil Bupati Bengkalis, H. Muhammad, Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah, H. Arianto, Ketua KONI Bengkalis, Syaukani Al Karim dan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT