Diperiksa 9 Jam, Ahok Ditunggui Simpatisan

Diperiksa 9 Jam, Ahok Ditunggui Simpatisan

Metroterkini.com - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjalani pemeriksaan di Mabes Polri selama 9 jam, atas dugaan kasus penistaan agama, Senin (7/11).

"Ahok tidak salah, Ahok tidak salah"," teriak relawan Ahok di Mabes Polri. Relawan yang mengenakan kemeja kotak-kotak khas Ahok-Djarot itu datang bergelombang untuk memberi dukungan kepada mantan Bupati Belitung Timur itu.

Selama Ahok menjalani pemeriksaan, mereka setia menunggu dan duduk di depan Gedung Rupatama Mabes Polri yang menjadi tempat pemeriksaan Ahok. Kadang mereka berfoto bersama dengan mengacungkan salam dua jari sesuai nomor urut yang diperoleh Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ahok sendiri enggan berkomentar terkait pemeriksaan dirinya di Mabes Polri atas kasus dugaan penistaan agama. "Saya kira sudah jelas semua, kalau mau tahu yang lain tanya ke penyidik saya mau pulang sudah lapar," kata Ahok singkat, dan langsung menuju dan masuk ke dalam mobil Toyota Innova dengan nomor polisi B-1330-EOM yang telah menunggunya. [**]

Berita Lainnya

Index