Dagang Sabu, 2 Warga Rupat Digaruk Polisi

Sabtu, 05 November 2016 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Wirausaha memang lagi digalakan pemerintah agar perekonomian keluarga terangkat. Namun, jangan contoh wirausaha yang dilakukan dua warga Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis ini.

Apa sebab, karena berusaha yang dilarang pemerintah, yakni berdagang sabu. Hal hasil, keduanya pun digaruk aparat hukum dari Polres Bengkalis.

Keduanya berinisial AD (36) warga Sungai Cingam Dusun I RT/RW: 01/01, Desa Cingam dan LM (37), warga jalan Imam Bonjol RT/RW: 02/01 Desa Makeruh, Kecamatan Rupat.

Keduanya ditangkap Polsek Rupat Utara, Rabu (2/11/2016) sekitar pukul 21.15 WIB di di jalan lintas Dusun Sei. Empang, Desa Kadur Kecamatan Rupat Utara-Bengkalis, karena diduga berdagang narkotika jenis sabu.

Dari AD tenaga honorer di Desa Sungai Cingam dan LM petani diamankan barang bukti (BB) 1 Bungkus sabu,1 unit sepeda motor merk Honda Beat warna Merah  BM 5274 DX dan 2 Unit Handphone Merk Nokia warna hitam.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono melalui Kasat Narkoba AKP Manapar Situmeang, mengatakan, kedua tersangka dibekuk berdasarkan informasi dari masyarakat.

 "Dari Info tersebut, bahwa akan ada peredaran sabu di TKP, sehingga langsung dilakukan lidik dan langsung dilakukan penangkapan terhadap 2 orang tersangka tersebut," terang Manapar kepada wartawan, Sabtu (5/11/16),

Saat ini tambah Kasat, dua pelaku beserta sejumlah barang bukti, telah di amankan di Mapolres Bengkalis guna penyidikan lebih lanjut. [rdi]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT