Soal Hadiah Mobil dari Tukul, Ini Jawaban Megghi Diaz

Sabtu, 05 November 2016 - 00:00:00 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dalam kabar kedekatan komedian Tukul Arwana dengan pedangdut Megghi Diaz, sempat muncul desas-desus bahwa Megghi diberi hadiah mobil mewah oleh Tukul.

Menanggapi hal tersebut, saat menjadi bintang tamu talkshow live streaming Dear Haters di Liputan6.com, Kamis (3/11/2016), Megghi Diaz tidak mengiyakan bahwa ia diberi mobil oleh sang duda tersebut.

Meski awalnya bahkan Megghi sendiri yang menyeletuk tentang mobil ketika digoda oleh sang presenter tentang sesuatu yang pernah diberi oleh Tukul.

Lewat acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, pada Kamis (3/11/2016) kemarin, Megghi hanya mengamini jika misalnya ia diberi mobil.

"Ini kan pemirsa banyak yang menonton, kalau semua mengamini kan bisa cepet (dapat). Amin amin," ujar Megghi Diaz.

Kemudian saat ditanya sebenarnya apa hubungan yang terjalin di antara keduanya, Megghi Diaz menyebutkan mereka memang dekat.

Sang presenter lalu menggoda lagi tentang status mereka berdua, apakah pacaran, calon istri atau teman tapi mesra. Megghi mengamininya lagi.

"Amin. Semuanya saya aminin saja," pungkasnya.

Sebelumnya ketika ditanya apakah Tukul adalah pria idamannya, wanita 27 tahun itu mengiyakan dengan tegas.

"Idaman saya? Sudah pasti. Dan saya yakin di luar sana juga banyak yang mengidolakan dan mengidamkan sosok beliau," ujar Megghi.

Pelantun "Gantung Aku di Monas" tersebut juga menambahkan bahwa ia sudah merasa nyaman dengan Tukul karena kebersamaan dalam dunia kerja yang kerap mereka jalin. [lp6]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT