Bengkalis Kondusif, Demo Anti Ahok Hanya di Mandau

Kamis, 03 November 2016 - 00:00:23 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Terkait gerakan 4 November di Jakarta, pihak Kepolisian Republik Indonesia melakukan siaga I, begitu juga Polres Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono didampingi Wakapolres Dhana Ananda Saputra dan Kasat Lantas AKP Rahmad C Yusuf pada sejumlah wartawan diruangan kerjanya, Kamis (03/11/2016) mengatakan, untuk di wilayah Pulau Bengkalis, diakuinya tidak ada gerakan demo, sebagai solidaritas demo di Jakarta besok.

"Bahkan dari ormas dan kalangan masyarakat, sampai setakat ini, tidak ada yang menyurati ke Polres Bengkalis, soal akan dilakukan demo tersebut," terang Kapolres.

Kecuali di Kota Duri, Kecamatan Mandau lanjut Hadi. Hadi memperkirakan sekitar seribu orang akan berunjukrasa, sebagai solidaritas gerakan di Jakarta.

"Oleh karena itu, kita tetap lakukan siaga satu, sambil menunggu komando dari atasan, dengan tidak ada yang meninggalkan daerah, menjaga kemungkinan terjadi," jelasnya lagi.

Sementara itu, khusus di Riau mengamanan demo akan dikawal anggota Brimob Polda Riau. Sementara di Bengkalis pengamanan demo akan dilakukan personel Polres.

"Pengamanan demo di Bengkalis personel cukup siaga di posko masing-masing," katanya. [rdi]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT