Nikita Mirzani Artis Penuh Sensasi Sebut Netizen Bodoh

Nikita Mirzani Artis Penuh Sensasi Sebut Netizen Bodoh

Metroterkini.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis yang penuh dengan sensasi. Ya, ibu 2 anak ini memang sering mengumbar sensualitas maupun sensasi selama berkarir di panggung hiburan. Gara-gara itu, dirinya pun sering dihujat para haters.

Yang terbaru, Niki terlibat perselisihan dengan sesama artis lain, Julia Perez. Lagi-lagi, bintang film COMIC 8 itu jadi dibanjiri kritik di dunia maya. Dengan tegas, Niki pun menyebut jika para netizen itu bodoh. Apa alasannya?

"Ya bodohlah, karena suka ikut campur, kenal juga nggak, ketemu juga nggak. Netizen juga kan banyak alay mukanya, ngomongnya nggak disaring," ujar Niki ketika dihubungi media ini lewat sambungan telepon, Senin (31/10/16).

Seperti diketahui, permasalahan ini berawal dari tudingan Jupe yang menyebut Niki telah terlibat pemukulan pada asistennya di sebuah kafe. Merasa tak terima dan namanya telah dicemarkan, Niki pun melaporkan pelantun Aku Rapopo itu ke pihak berwajib.

"Trauma nggak sih, kayak kasus yang Niki masuk penjara, itu kan kesalahan dia, tetapi karena Niki lagi naik-naik namanya, jadi mungkin karena korban dipukul, jadi bawa-bawa Niki. Ini (kasus sama Jupe) juga nggak tahu Niki. Dibilang trauma iya, enggak trauma juga iya," sambung wanita berusia 30 tahun itu dilansir kapanlagi.

Meski berstatus sebagai single parent dua orang anak, Niki tetap hidup dengan bahagia dan sesuai dengan caranya sendiri. Mantan istri Sajad Ukra ini juga tak malu-malu mengakui jika dirinya memang masih sering gila-gilaan bareng temannya.

"Niki kan ke tempat kayak gitu kan pengen having fun karena capek kerja terus, urus anak juga. Sebulan sekali ketemu temen, joget-jogetan, kalau dibilang masih nongkrong ya masih lah, ketawa-ketawa sama temen juga," pungkasnya. [**]

Berita Lainnya

Index