Akbar Tanjung Hadiri Sidang Praperadilan Irman Gusman

Akbar Tanjung Hadiri Sidang Praperadilan Irman Gusman

Metroterkini.com - Politikus Partai Golkar, Akbar Tandjung menghadiri sidang praperadilan Irman Gusman. Kedatangannya untuk memantau jalannya persidangan eks Ketua DPD itu.

"Saya adalah senior dari Irman Gusman. Saya merasa concern, prihatin, terhadap peristiwa yang dialami oleh saudara Irman," ucap Akbar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (31/10/2016).

Akbar mengatakan, dia sebetulnya ingin menjenguk Irman di Rutan Pomdam Jaya Guntur. Namun, karena kesibukan, dia belum bisa datang membesuk. Atas dasar itu juga dia hari‎ ini datang ke PN Selatan dengan harapan bisa menemui Irman.

"Saya sebetulnya ingin menemui dia di tempat dia di Guntur, tapi belum bisa. Kebetulan ada kawan saya dari UKI, Irman dulu kan kuliahnya di UKI, di mana kawan-kawan dari UKI mengatakan kalau mau ketemu Pak Irman sebaiknya kita datang saja ke PN. Itu lah yang saya dapatkan infonya kemarin yang menyebabkan saya datang hari ini," kata dia.

PN Jakarta Selatan hari ini kembali menggelar sidang praperadilan Irman Gusman terhadap KPK. Irman mengajukan praperadilan atas penangkapannya oleh Tim Satgas KPK pada Sabtu 17 September 2016.

Sedianya, Irman hari ini akan dihadirkan dalam sidang. Namun, sampai saat ini sidang praperadilan belum juga digelar.  [**lp6]

Berita Lainnya

Index