Julia Perez Dibayar Rp100 Juta Atasi Masalah Ekonominya

Sabtu, 29 Oktober 2016 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Julia Perez sempat dikabarkan mengalami malasah ekonomi lantaran uangnya terkuras untuk mengobati penyakit kanker serviks yang dideritanya. Bahkan kabarnya, Jupe sampai harus mengirit dalam hal makanan.

Namun semua itu sepertinya sudah berlalu, kini Julia Perez mendadak kaya kembali. Itu karena Julia Perez dijadikan model dalam peragaan busana milik Cindy Liandry di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, di pelataran Senayan City, Jakarta, Jumat (28/10/16) malam.

Rupanya, satu kali berjalan di atas cat walk, Julia Perez menerima bayaran hingga Rp100 juta. "Akhirnya saya dapat job dan dibayar Rp100 juta sekali jalan. Amazing," kata Julia Perez, usai peragaan busanadi kutip liputan6.

Menurut janda Gaston Castano ini, bayaran yang ia terima teramat besar dan mengalahkan bayaran model-model ternama di Indonesia. Pelantun Belah Duren ini juga yakin, rezeki yang dia dapat lantaran balasan dari Tuhan karena perilakunya yang baik.

"Belum pernah ada seorang model, jalan (di atas cat walk) dengan harga segitu. Ini jadi satu kesatuan, kalau kita sering beramal karena Tuhan, nanti ada balasannya. Ya seperti ini nih," sambung Julia Perez.

"Makanya dalam hidup kita selalu harus berbagi. Mungki ini rezeki ketika saya menolong bapak, tukang nasi uduk itu. Ya maaf, hari ini saya bisa aja enggak ada duit, dan tiba-tiba besok saya ada duit. Kita enggak pernah tahu," kata Julia Perez. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT