Mourinho Kirim Pesan Penting untuk Fans MU

Jumat, 28 Oktober 2016 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Manajer Jose Mourinho mengirimkan pesan penting untuk para pendukung Manchester United seusai meraih kemenangan 1-0 melawan Manchester City, Rabu (26/10/16). Seperti apa pesannya?

Jose Mourinho mendapatkan kritik bertubi-tubi di dunia maya setelah MU tumbang dengan skor 0-4 saat bertadang ke markas Chelsea, Minggu (23/10/16). Banyak yang menganggap Mourinho sudah tak spesial lagi, merujuk kepada julukan dia The Special One.

Meski demikian, Mou berhasil membawa MU meraih kemenangan 1-0 pada laga bertajuk Manchester derby di babak keempat Piala Liga Inggris. Gol kemenangan Setan Merah diciptakan oleh Juan Mata pada menit ke-54.

"Semuanya mudah bagi suporter Manchester United ketika kami memenangkan treble, ketika memenangkan lima gelar selama tujuh tahun. Tetapi, semuanya tak mudah ketika kalah 0-4," ujar Mourinho.

"Saya merasa bangga sebagai manajer Manchester United. Setelah mengalami kekalahan, hal yang bisa saya lakukan hanyalah bertarung. Kami akan bertarung dan para pemain melakukannya untuk fans. Itu karema mereka bermain memainkan laga ini," ia menambahkan.

Sebelum meraih kemenangan melawan City, MU gagal meraih kemenangan dari tiga pertandingan terakhir pada ajang Premier League 2016-2017, dengan rincian dua kali imbang dan sekali kalah.

"Ini bukanlah final Liga Champions. Itu hanya babak 16 besar Piala Liga Inggris. Itu pertandingan melawan City. Setelah kekalahan besar, kemenangan ini amat penting bagi kami," tutur Mourinho.

Seusai pertandingan melawan City, Manchester United kembali bertarung pada ajang Premier League 2016-2017 dengan menjamu Burnley di Old Trafford, Sabtu (29/10/16). [bola]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT