Cristiano Ronaldo Mengaku Sangat Hormati Lionel Messi

Kamis, 27 Oktober 2016 - 00:00:21 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menegaskan sama sekali tak ada rivalitas antara dirinya dengan Lionel Messi. Ronaldo justru menyebut sangat menghormati Messi.

Persaingan keduanya pun semakin sengit dalam 10 tahun terakhir. Ronaldo dan Messi mampu meraih gelar bersama klub maupun individu.

Cristiano Ronaldo teranyar mampu membawa timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Sementara itu, Lionel Messi masih belum mempersembahkan trofi buat timnas Argentina, setelah gagal di Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015 serta 2016.

Dengan segudang prestasi yang diukir membuat keduanya kerap dibanding-bandingkan. Bahkan, rivalitas di lapangan berlanjut hingga ke luar, sampai membuat Ronaldo dan Messi dikabarkan saling bermusuhan. Namun, Ronaldo membantah hal tersebut,

"Ada rasa saling menghormati yang besar antara saya dan Lionel Messi. Media ingin membuat seolah-olah jika kami memiliki persaingan sengit saat ini, namun pada kenyataannya tidak," jelas Ronaldo.

"Hubungan kami memang tidak seperti kami berteman baik, namun ada rasa saling menghormati di antara kami berdua," lanjut pemain 31 tahun tersebut.

Selain Messi, Ronaldo juga membicarakan mengenai Ashley Young. Menurutnya, mantan pemain timnas Inggris itu adalah salah satu bek yang sulit untuk dilewati ketika dirinya masih berseragam Manchester United dari 2003 hingga 2009.

"Selama bertahun-tahun saya memiliki duel sengit dengan Ashley Cole, dia tidak memberi Anda kesempatan kedua untuk bernapas. Dia adalah pemain yang ulet ketika berada di puncak penampilan, cepat, dan tangguh dalam melakukan tekel. Anda tahu, itu tidak akan menjadi laga mudah," imbuh Cristiano Ronaldo.
Sumber: Sky Sports


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT