Ini Dia Tren Warna Rambut 2017

Rabu, 26 Oktober 2016 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Rambut adalah mahkota setiap wanita. Rambut yang cantik tentu akan mampu membuat penampilan setiap wanita makin menarik dan sempurna. Seiring dengan perkembangan dunia kecantikan dan tata rambut, para wanita Indonesia semakin berani pula mewarnai rambut mereka dengan warna-warna yang menarik. Setiap tahunnya tren warna rambut berubah-ubah. Nah, kali ini beberapa warna yang diprediksikan akan jadi big hits di tahun 2017 mendatang.

Untuk tren warna dan tata rambut 2017, kamu bisa melihat koleksi dari L'Oreal Professionnel IT Looks Fall Winter berikut ini. Lantas tren warna tahun depan kira-kira terinspirasi dari apa saja sih? 

"Tren kali ini terinfluence dari beberapa elemen sepeti street style, apa yang terjadi di dunia fashion dan apa yang sedang dibicarakan di sosial media," ujar Artistik manager L'Oreal, Indra Tanoe Darma. 

Untuk pilihan warna rambut yang akan tren adalah warna ready to wear dan natural. Warna mineral, lavender, rose, pastel browns dan bold akan menjadi banyak wanita di tahun yang akan datang.

"Teknik pewarnaan contouring menjadi pola pewarnaan yang akan tren kali ini. Hair contouring merupakan teknik penempatan warna yang terpadu kontras dengan rona kulit wajah untuk tampilan lebih memukau," lanjut Indra.

Nah untuk lebih jelasnya berikut ini jenis tren rambut 2017 dikutip vemale.

Teknik pixie-cut berpadu dengan sapuan warna keabuan yang begitu fashionable.

Cutting bergaya edgy dengan side-shave, semakin gaya dengan nuasana warna brown resist dan pastel brown untuk memberikan kesan pada wanita yang berani tampil beda.

Sapuan warna blond resist dan pastel brown dengan cutting fringe bob klasik yang siap menciptakan tampilan lebih menonjol bagi siapapun.

Warna brown resist dan pastel brown dengan pilihan cutting glam dan grunge. Perhatikan cutting wavy pada tata rambut bob pilihan Lie Kuang dengan aksen messy pada ujung rambut yang memberikab kesan effortless. [**]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT