Politisi Demokrat Rutin Tilik Sekolah Keliling Kecamatan

Senin, 24 Oktober 2016 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau biasa disapa Ibas Rutin dan aktif melakukan sosialisasi serta menyapa berbagai elemen masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) VII Jawa Timur. Ibas yang juga menjabat Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI mengutus Tim Griya Aspirasi EBY Kabupaten Trenggalek untuk menyerahkan bantuan biskuit sekolah, Senin (24/10) ke lembaga RA Awalul Huda, Desa Gamping, Kecamatan Suruh.

Ibas yang diwakili oleh Koordinator Kabupaten (Korkab) Tim Griya Aspirasi EBY Kabupaten Trenggalek, Babe menyerahkan bantuan biskuit sekolah dari Ibas kepada RA Awalul Huda disaksikan oleh Kepala RA Awalul Huda, Siti Wahyuningsih beserta para pendidik dan para orang tua.

Babe mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa keluarga besar RA Awalul Huda Desa Gamping. "Semoga bantuan biskuit ini bisa meningkatkan gizi para pelajar," ujar Babe.

Sedangkan Kepala RA Awalul Huda, Siti Wahyuningsih merasa bersyukur karena Ibas berkenan peduli kepada para pelajar di lembaga yang ia pimpin. "Alhamdulillah, mudah-mudahan biskuit ini bisa menambah gizi anak didik kami," ungkap Siti Wahyuningsih. [nur]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT