Hari Ini Panitia Buka Pendaftaran OKP Peserta dan Peninjau

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 00:00:00 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Ketua Panitia Pelaksana Muscam KNPI Kecamatan Bukit Batu Darmayanto sudah membuka pendaftaran bagi organisasi kepemudaan (OKP) dan meninjau musyawarah kecamatan (Muscam) KNPI Kecamatan Bukit Batu.

Selain membuka pendaftaran, persiapan panitia juga sudah mencapai 90 persen.

“Alhamdulillah persiapan agenda Muscam KNPI Bukit Batu sudah mencapai 90 persen, dan hari ini panitia mulai menerima pendaftaran OKP yang ada di Kecamatan Bukit Batu untuk mengikuti Muscam. Setiap OKP diminta untuk mengutus dua orang sebagai Peserta Penuh dan Peserta Peninjau. Pendaftaran dapat dilakukan di Posko Panitia Jalan Jendral Sudirman  No 131 Desa Pakning Asal,” kata Darmayanto didampingi Sekretaris Muscam Eramli dan Bendahara Muscam Hermanto kepada sejuah wartawan di Sungai Pakning.

Dikatakan Darmayanto yang juga Ketua Forum Wartawan Bukit Batu-Siak Kecil (FWBS) ini, bagi pengurus OKP tingkat Kecamatan Bukit Batu yang ingin mendaftar wajib melampirkan Mandat / SK asli dari Pengurus Kabupaten Bengkalis yang masih berlaku.

“Perlu digaris bawahi sesuai dengan instruksi DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, seluruh OKP yang ingin mendaftar menjadi peserta Muscam Bukit Batu, wajib melampirkan Surat Mandat atau SK asli dari Pengurus Kabupaten yang masih berlaku pada tanggal pelaksanaan Muscam nanti. Kemudian Panitia dan SC akan melakukan verifikasi terkait keabsahaan mandat seluruh OKP yang mendaftar tersebut, apakah sah atau tidak,” tegas pria yang akrab disapa Anto Panjang ini.

Pada kesempatan itu, Anto berharap dukungan dari segenap elemen masyarakat di Kecamatan Bukit Batu agar pelaksanaan Muscam PK KNPI dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

“Panitia Pelaksana mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat Kecamatan Bukit Batu, agar pelaksanaan Muscam KNPI Bukit Batu tahun ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Sehingga bisa menjadi contoh bagi kecamatan lain yang akan menggelar Muscam KNPI pada tahun ini,” tutupnya. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT