Perampok Mobil CPO di Palalawan Dibekuk

Jumat, 21 Oktober 2016 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Seperti nonton dalam film aktion, aksi kejar-kejaran terjadi didunia nyata antara polisi mengejar kawanan perampok di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Bandar Sikijang, Pelalawan, Riau. Akhir cerita dari aksi kejar - kejaran ini, mobil yang diumpangi kawanan perampok akhirnya terjungkal.

Informasi yang berhasil dirangkum wartawan, peristiwa nekat ini terjadi Kamis malam (20/10/16) sekira pukul 23.15 WIB tepatnya di sekitaran Jalan Lintas Timur, Kecamatan Bandar Sikijang, kabupaten Pelalawan, Riau, terduga perampok ini betekuk lutut.

Salah seorang saksi mata, menyebutkan salah seorang perampok sukses dilumpuhkan polisi setelah mobil yang ditungganinya mengalami kecelakaan, Sejumlah sumber memastikan bahwa peristiwa ini bermula ketika polisi memburu diduga kawanan perampok dengan mobil Avanza berwarna hitam.

Paur Humas Polres Pelalawan terkait mobil yang ditunggangi kawanan perampok terjungkal malam tadi Kamis (20/10/16) sekira pukul 23.00 WIB itu membenarkan kejadian ini. Dikatakannya pada hari Kamis tgl 20 September 2016 sekira pukul 21.30 Wib bertempat di Jalan lintas timur KM 39, Desa Lubuk Ogung Kecamatan, Bandar Sei Kijang , telah telah terjadi TP Curas terhadap mobil tanki CPO.

"Atas laporan Saudara Afrizal selesai melakukan pengisian Minyak CPO di PT Indo Sawit kecamatan Ukui, di tengah perjalanan Mobil Tanki yagg di kemudikannya mobil Nopol BM 9889 BU, di hadang oleh Mobil Avanza warna Hitam dan diperintahkan untuk berhenti dan langsung menyekap Sdr Afrizal dengan Lakban, dan mengikat tangan dan kaki Korban. 

Selanjutnya Tersangka menyuruh Korban untuk berbaring di Kursi Belakang pengemudi, setelah mobil tersebut di bawa sampai Kecamatan Bandar Seikijang mobil tanki tersebut berhenti untuk mengisi BBM kendaraan karna mobil tanki tersebut kehabisan BBM.

Sekira pukul 22.00 saat melintas Aipda Marpaung dan Bripka D Panjaitan melihat mobil CPO mencurigakan parkir di TKP, kemudian menghampiri mobil tersebut, dan menemukan 1 (satu) org laki-laki An. AFRIZAL, dalam kondisi tangan terikat dan mata di laban kemudian petugas melihat 2 orang yang sebelumnya berada di sekitar mobil CPO tersebut berlari ke arah perkebunan sawit.

Kemudian datang sebuah mobil avanza hitam, melihat Aipda Marpaung dan Bripka D Panjaitan mobil avanza tersebut melarikan diri ke arah Pekanbaru. Kemudian dilakukan pengejeran, Di KM 39 simpang PKS mobil Avanza tersebut terbalik dan diamankan 1 org laki-laki An. WS.

"Kemudian petugas menghubungi Kanit 1 Ipda Irwanto SH mendatangi TKP, kemudian pelaku di bawa ke Polres Pelalawan guna penyelidikan lebih lanjut, sementara, terhadap 2 orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran TIM opsnal Reskrim Polres Pelalawan," Tukasnya.(Fb)

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT