Kapolsek Kuala Kampar Bantah Pungli, Tapi Akui Kasus Miras

Kamis, 20 Oktober 2016 - 00:00:00 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kapolsek Kuala Kampar Iptu Syeh Syarif mengaku terkejut ketika dirinya dihebohkan oleh sejumlah pemberitaan dimedia masa terkait dirinya terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Riau, terkait adanya pungutan liar (Pungli).

"Terus terang saya jadi bingung dengan informasinya, kapan OTT nya, gak ada saya di OTT," terang IPTU Syeh Syarif yang dihubungi riauterkini.com melalui telepon genggamnya, Kamis (19/10/16) terkait tersiar kabar OTT disejumlah media masa yang menyebut-nyebut Kapolsek Kuala Kampar ini.

Syef Syarif membantah adanya OTT yang dilakukan Propam Polda Riau terhadap dirinya. Namun ia berterus terang mengakui adanya kasus menimpa dirinya tentang temuan minuman keras yang pernah ditangani beberapa waktu lalu.

"Entalah saya, enggak ngerti ini. Itu kasus lama terkait temuan miras," papar dia.

Bahkan ketika ditanya apakah memang ada penahanan terhadap dirinya terkait OTT itu, Syeh Syarif secara tegas membantah. "Saat saya berada di penyelai kecamatan Kuala Kampar. Biarin ajalah infonya begitu dengan sendirinya hilang juga nanti," tandasnya. [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT