Pangkostrad Tutup Pelaksanaan TMMD ke 97

Rabu, 19 Oktober 2016 - 00:00:20 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi menutup pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 97 Korem 031 Wirabima di Kecamatan Siak Kecil dan Bukit, Selasa (19/10).

Program TMMD tersebut berlangsung dari 20 September hingga 19 Oktober ini. Penutupan tersebut dilaksanakan dalam sebuah upacara di lapangan sepak bola Desa Tanjung Damai, Kecamatan Siak Kecil dengan Inspektur Upacara,  Letjen Edy Rahmayadi.

Hadir dalam upacara penutupan tersebut, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Nurendi, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Ketua DPRD Bengkalis Heru Wahyudi, Wabup Siak Alfedri, Dandim Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, Dandim se-Riau dan Pejabat Pemkab Bengkalis.

Selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Dandim Bengkalis pada upacara melaporkan hasil pelaksanaan TMMD ke 97 yang semua selesai 100 persen.

Pangkostrad dalam amanatnya mengatakan dalam kurun waktu satu bulan lamanya, para prajurit TNI, pemerintah daerah dan komponen masyarakat telah selesai melakukan pelaksanaan program TMMD ke 97.

"Kebersamaan yang sudah lama kita bangun, dan selalu kita jaga merupakan sinergitas yang positif dalam menyikapi berbagai permasalah yang dihadapi saat ini," kata Edy Rahmayadi membacakan sambutan tertulis Kepala Staf Angkatan Darat.

Edy Rahmayadi atas nama keluarga besar angkatan darat, menyampaikan aspirasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD, baik secara moril Maupun material.

"Karena berkat kerja keras dan kesungguhan dari semua unsur, penyelenggaran kegiatan TMMD bisa terselenggara dengan baik aman dan damai,"ungkapnya.

Penutupan TMMD ke 97 juga dimeriahkan dengan penampilan Marcing Band Danrudal 04 Dumai,  Marcing Band Andam Dewi Bengkalis, pertunjukan reog dan tarian kolosal. [rdi]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT