Besok, Gubri Lantik 60 Pejabat Eselon II, III dan IV

Ahad, 16 Oktober 2016 - 00:00:22 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Senin (17/10/2016) besok, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman lantik pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan pemerintah provinsi. Pelantikan dijadwalkan pukul 08.00 WIB di Pauh Janggi, Gedung Daerah. 

Demikian disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Umum Hariadi, Minggu (16/10/16).  Menurutnya, total pelantikan pejabat yang akan dilantik besok mencapai 60 orang. Namun berapa rinciannya, belum diketahui. 

"Totalnya ada 60 orang, terdiri dari pejabat eselon II, III dan IV," jelas Hariadi. 

Sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Riau saat dikonfirmasi membenarkan telah memerintahkan kepada masing-masing sekretarisnya untuk mengambil undangan ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Riau malam ini. 

Informasi yang berkembang, untuk pejabat eselon II saat ini beberapa posisi masih kosong atau diantaranya diisi dengan pejabat berstus Pelaksana Tugas (Plt). Seperti jabatan staf ahli yang ditinggalkan M Guntur karena terbelit hukum, Karo Umum sepeninggal almarhum Azlizar Azis atau Tewok yang kini diisi Ariyadi sebagai pelaksana tugas.

Kemudian Jabatan Kepala Bappeda pasca M Yafiz pensiun kini dijabat Rahmad Rahim yang juga berstatus pelaksana tugas termasuk jabatan Kadispenda yang ditinggalkan SF Hariyanto yang kini beralih status menjadi pegawai di Kementerian PU. Plt Kadispendanya sendiri dijabat Masper yang juga menjabat Asisten II Setdaprov Riau. 

Untuk pejabat eselon III dan IV sendiri sebelumnya BKP2D sudah melaksanakan serangkaian assesment untuk mengetahui kompetensi untuk penempatan jabatan bari sesuai dengan kemampuan dan latar belakangnya. [**rtc]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT