SMKN 5 Pekanbaru Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan

SMKN 5 Pekanbaru Adakan Latihan Dasar Kepemimpinan

Metroterkini.com - SMK Negeri 5 Pekanbaru adakan Latihan Dasar Kepemimpinan selama dua hari mulai tanggal 15 hingga 16 Oktober 2016. Kegiatan  yang berlangsung di SMK Negeri 5 Pekanbaru ini mengusung tema menciptakan pemimpin yang berdikari, bertanggung jawab dan bermoral. Kegiatan ini juga bekerja sama dengan lembaga training terbaik yakni TEENS Training Center.

60 Siswa/i terpilih menjadi peserta dalam kegiatan ini, mereka berasal dari kelas X hingga kelas XII. Kepala SMK Negeri 5 Pekanbaru, Dra.Hj.Dwi Gusneli, MPSA mengatakan, ”Dengan adanya kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan ini kami berharap siswa/i menjadi pribadi yang lebih unggul dan memiliki karakter kepemimpinan yang Berdikari, Bertanggung jawab, dan Bermoral kedepannya”.

Adapun kegiatan hari pertama di isi dengan 3 materi unggulan yaitu Who am I oleh Trainer Dedy Muhammad,S.Sos. Time Management oleh Trainer Merni Yanti,SE. dan Leadership oleh Trainer Riska Harfiana. Dan hari kedua dilaksanakan di luar ruangan dalam bentuk outbond yang di pandu langsung oleh Trainer Vielga De Princess, Hari Ridho Saputra, dan Khusnul Khotimah.

Panji yang merupakan peserta dalam kegiatan ini mengungkapkan, “Saya dan teman-teman sangat senang mengikuti kegiatan ini, mulai dari mendapatkan materi hingga kegiatan outbond yang begitu seru”.  [**mer]

Berita Lainnya

Index