Samsung Tak Menyerah, Galaxy S7 Siapkan Coral Blue

Ahad, 16 Oktober 2016 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Samsung memang tengah dirundung musibah. Ya, penjualan global smartphone berbasis Android teranyarnya, Galaxy Note 7, disetop secara permanen.

Tak gentar, raksasa teknologi asal Negeri Ginseng tersebut kini malah lebih fokus memasarkan seri smartphone flagship lainnya, yaitu Galaxy S7.

Galaxy S7 memang hadir lebih dulu ketimbang Galaxy Note 7. Namun, kini Samsung tengah mempersiapkan seri Galaxy S7 dan S7 Edge dengan varian warna baru, yaitu Coral Blue (biru koral). 

Dilansir laman Techno Buffalo, Sabtu (15/10/2016), warna ini awalnya diperkenalkan di Note 7. Sayangnya, setelah Note 7 ditarik dari peredaran, para pengguna tak bisa mencicipi kesempatan menggunakan warna 'adem' tersebut. 

Kesal, Gamer Ini Banting Kontroler saat Main Gear of War 4

Kabar Samsung mempersiapkan warna Coral Blue dimuat dari sebuah foto yang beredar di media sosial. Tidak jelas sumber awal foto tersebut berasal dari mana. 

Jika kamu lihat pada foto di bawah ini, Galaxy S7 tampil dengan warna Coral Blue yang memikat dan segar. Pada kover belakang, tampak tulisan 'Verizon' di atas Galaxy S7. Disinyalir, Galaxy S7 Coral Blue bakal dirilis lebih dulu dengan bundel operator Verizon di Amerika Serikat.

Bukan tidak mungkin bagi Samsung untuk menggenjot penjualan Galaxy S7 dan S7 Edge mengingat Galaxy Note 7 sudah tak ada lagi di pasaran. 

Tantangannya, mereka harus lebih berusaha keras mengingat usia pemasaran Galaxy S7 sudah berlangsung 7 bulan. Untuk mengejar penjualan hingga akhir tahun pun harus kerja ekstra.

Samsung sendiri dikabarkan akan 'memusnahkan' semua unit Galaxy Note 7 di seluruh dunia. Mereka meminta pengguna untuk tak lagi memakai perangkat tersebut dan mengembalikan perangkat yang masih ada.

Lantas bagaimana dengan nasib Galaxy Note 7 yang sudah dikembalikan? Samsung menyebut, pihaknya tak akan lagi memperbaiki, memperbarui, dan menjual smartphone itu. [lp6]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT