Amril Terima 6 SK PNS Lulusan STTD dari MenPan RB

Amril Terima 6 SK PNS Lulusan STTD dari MenPan RB

Metroterkini.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPan & RB),  H Asman Abnur, Kamis (13/10/2016), menyerahkan 174 Surat Keputusan (SK) MenPan & RB tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dari lulusan Sekolah Tinggir Transportasi Darat (STTD).

Penyerahan SK MenPan & RB bagi institusi pendidikan di bawah Kementerian Perhubungan yang akan disebar ke-40 Provinsi/Kabupaten/Kota itu, dilaksanakan Asman di Auditorium Giri S Hadihardjono STTD, Bekasi, Jawa Barat.

Untuk Kabupaten Bengkalis, SK MenPan & RB menempatkan 6 lulusan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan langsung diterima Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Ke-6 CPNS tersebut adalah RD Harri Dwitama H dan Saddam Ahmad (Program Studi D III LLAJ), Kasmayudi (D III PKB), Muhammad Syafii dan Destiana (D IV Transportasi Darat), serta Jery Iqbal P (D III LLASDP).

Kepada ke-6 CPNS tersebut, Amril berharap, mereka dapat berkontribusi dalam merancang dan mengelola sistem transportasi darat di Kabupaten Bengkalis yang handal, efektif dan efisien.

Kemudian, benar-benar menjalankan amanah yang diberikan pemerintah dan negara untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Setelah bertugas nanti, harapan kita mereka dapat mengimplementasikan ilmu-ilmu yang diperoleh selama di kampus dengan baik. Dapat memberi contoh dalam pengembangan transportasi daerah, serta menjadi lentera perubahan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik di bidang transportasi,” papar Amril.

Sesuai penegasan MenPan & RB, Amril menambahkan, sebagai CPNS, ke-6 lulusan STTD untuk kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, akan ditempatkan di Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bengkalis.

Selain Kepala Dishubkominfo H Ja’afar Aarif dan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah Yuhelmi, ikut mendampingi Amril menerima SK MenPan dan RB tersebut, Plt Kadis Pendidikan Edi Sakura, Kepala Bagian Umum Riki Rihardi dan Kepala Bagian Humas Johansyah Syafri. [rdi]

Berita Lainnya

Index