Kasi Keselamatan Dishubkominfo Pelalawan Jarang Ngantor

Selasa, 11 Oktober 2016 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Andalan Pengawasan Pembangunan dan Auditor Republik Indonesia (FAPPAR RI), Partunggulan Sinaga alias Ajo kelabakan mencari Kepala Seksi Keselamatan pegawai Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Pelalawan, Agus Zaini yang sudah sejak kasus dugaan penipuan tidak ngantor.

"Pening saya mencari beliau sudah lebih 3 bulan tidak kantor, padahal banyak yang saya urus di bagian beliau," Jelasnya, Selasa (11/10/16).

Agus Zaini sebelumnya pernah dilaporan dugaan penipuan penjualan lahan tahun 2014 dan ditahan Polres Pelalawan, dia masuk Bui setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik reskrim Polres Pelalawan, Kamis (23/6/16) sekira jam 16.00 lalu.

Kalau tidak penagguhan penahanan oknum pejabat Dishub itu bukan saja terancam dicopot dari jabatan sebagai Kasi Keselamtan tapi juga bakan merayakan lebaran di balik jeruji besi Mapolres Pelalawan. Hal yang sama juga dikeluhkan oleh ratusan warga Pelalawan.

Sebelumnya Agus pernah dilaporkan beberapa warga yang merasa tertipu membeli lahan dari pegawai ini, tapi dia berhasillolos karena sebelum di proses lebih lanjut mereka memilih menyeleaikan secara pribadi.

Oknum pejabat Dishub Agus Zaini ditahan, atas kasus dugaan penipuan dan penjualan lahan fitif pada dua warga sekaligus yakni Mujadi (45) dan Tri Wibowo (29) di belakang Twounset 1, kelurahan Kerinci Barat, kecamatan Pangkalan Kerinci, kabupaten Pelalawan, Riau.

Sejak kasus ini bergulir sampai saat i ni beliau jarang ngantor, anehnya belum terdengar tidakan atas bolos kerja ini, Sinaga berharap Bupati Pelalawan HM. Harris menindak oknum pegawai nakal ini, dikonfirmasi Agus Zaini belum menjawab.[basya]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT