Satu Lagi Tempat Dugem di Jakarta Ditutup Ahok

Selasa, 11 Oktober 2016 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Satu lagi tempat dugem di Jakarta tepatnya Diskotek Mille's di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat ditutup, hal ini menyusul ditangkapnya perwira polisi AKP Sunarto yang membawa sabu dan ekstasi.

Sebelumnya lokasi itu juga santer terdengar tempat beredarnya narkoba jenis Inex atau ekstasi, baik oleh warga Jakarta maupun warga dari luar daetah seperti Riau misalnya, Hal ini membuat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melakukan penutupan tempat ini.

"Diskotek kan kita sudah buat peraturan, kalau kamu ketemu ada yang memakai, bukan jual ya. Pokoknya kalau di dalam diskotek ada yang pakai narkoba, ketemu dua kali, pasti kami tutup. Dan enggak boleh buka usaha yang sejenis lagi," ujar Ahok di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (11/10/16).

Sebelumnya Ahok telah melakukan hal yang sama pada tempat hiburan Stadium, dipastikan tempat maksiat lainya akan menyusul kalau ditemukan peredaran narkoba dalam lokasi itu.

"Surat perintah penutupan diskotek itu akan dikeluarkan hari ini, saya sudah perintahkan kemarin pada dinas terkait supaya hari ini dikeluarkan surat ditutup," katanya.

Ahok minta BNN Provinsi atau siapapun menemukan perdaran narkoba, untuk melaporkanya untuk membersihkan oknum PNS agar semua ditest rambut, sebab Test urin katanya seminggu bisa lewat.

"Sangsinya kalau ketemu PNS dilingkungan Gubernur DKI akan berhentikan," Tukas Ahok.[basya]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT