Ungkapan Hati Uus Saat Anaknya Dihina Seperti Alien Oleh Netizen

Kamis, 06 Oktober 2016 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Hati orangtua mana yang tidak sedih ketika anaknya dihina. Itu yang dirasakan Rizky Firdaus atau populer dengan nama Uus.

Ya, anak pertamanya, Eiichiro D Lucky Namberwan Wijaksana, yang belum genap berumur satu bulan dihina oleh followers Instagram Uus. Pelakunya @idodolliped_319 yang menuliskan, "Mukanya ngeri. Kayak alien. Hasil anak zina kek gini kali yak".

Sontak komika itu mengelus dada. Uus menuliskan ungkapan hatinya panjang lebar di Instagram. Intinya Uus tidak marah. Dia malah mendoakan orang-orang yang merendahkan keluarganya agar tetap bahagia.

Suami dari Kartika itu juga memberikan pesan kepada followersnya untuk tidak saling menghina.

"Tolong. Hargain. Opini. Orang. Lain. Belajar lagi bedain judge sama opini. Jangan dikit-dikit haters. Dikit-dikit benci. Mau komen tapi nggak mau dikomen. Kenalan dulu, ngobrol dulu, cerita dulu, jangan asal ngomong. Kita nggak pernah tahu masa lalu orang lain atau luka yang pernah dirasain."

"Apa susahnya sih hidup baik aja nggak usah pengen sama, Tuhan aja nyiptain manusia beda-beda. Percuma dari jaman sekolah dulu belajar soal nilai toleransi kalo cuma ngincer nilai bagus. Kalo merendahkan orang lain membuatmu jadi benar dan mulia, maka aku lebih baik jadi salah dan sampah. Jika yang kamu lakukan itu demi surga, lakukanlah. Mungkin surga yang kita tuju berbeda."

"Salam. Peluk. Cium. Untuk temen temen semua," tulis Uus dilansir wowkeren.

Netizen banyak mendukung komika berkepala botak itu. Mereka mengatakan pesan Uus benar, jangan saling menghina dan hargai perasaan orang lain.

"Pasti ada balasanya kok bang yang suka ngejudge gitu, sehat selalu buat anak abang, @uus__," tulis @larasatiamelia_.

"Heran sama orang yang asal ngomong tanpa mikirin perasaan orng lain emang dia lebih sempurna? Tetap semangat ya kak @uus__," tulis @irawati_tyas. [**]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT