Ini KPR yang Banyak Diburu Pembeli

Ini KPR yang Banyak Diburu Pembeli

Metroterkini.com - Rumah merupakan tujuan yang ingin dimiliki oleh semua orang di dalam hidupnya, Saat ini banyak rekomendasi perumahan dengan berbagai tipe. Hal yang di perhatikan pembeli saat ini adalah KPR bersubsidi dengan fasilitas yang memadai, terkadang banyak developer perumahan yang mengabaikan hal itu. Rumah murah dan fasilitas lengkap itulah yang banyak diminati pembeli saat ini.

Seperti pada salah satu perumahan yang ada di pekanbaru, Perumahan type 36 clusster ini dilengkapi dengan subsidi pemerintah. Perumahan tersebut dilengkapi fasilitas-fasilitas yang menunjang pembangunan SDM. Seperti dibangunnya Sekolah, Masjid, Tempat Perbelanjaan, Arena Bermain, Jalan yang di Aspal dan sarana prasarana lainnya sehingga tidak perlu pergi jauh untuk menikmati hal tersebut. Listrikpun sudah tersedia tanpa harus menunggu lama, Dengan fasilitas yang lengkap tersebut 200 unit rumah perhari habis terjual. Kemudahan pun sangat dicari dan menyenangkan bagi konsumen sehingga perumahan seperti ini banyak diburu dan diminati. 

Ada baiknya bagi yang ingin bisnis properti memperhatikan hal tersebut dijamin dech usaha anda akan berkembang dengan pesat. [na]

Berita Lainnya

Index