SK Septina Sudah Diserahkan ke Pemprov Riau

Selasa, 04 Oktober 2016 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Direktur Jendral Otonomi Daerah (Dirjen Otda), Kementerian Dalam Negeri Soni Sumarsono, memastikan SK pengangkatan Ketua DPRD Riau Septina Primawati sudah keluar. Sekarang SK itu sendiri sudah diserahkan ke Pemprov Riau untuk selanjutnya ditindaklanjuti.

"SK pengangkatan Ketua DPRD Riau Septina Primawati sudah keluar. Saat ini sudah diserahkan ke Pemprov Riau" katanya.

Dengan keluarnya SK tersebut, diharapkan kekosongan Ketus DPRD beberapa bulan sebelumnya bisa segera diisi dan pemerintah di Riau berjalan dengan baik dengan adanya Ketua DPRD Riau.

"Tentu kita minta SK tersebut ditindaklanjuti untuk segera mengisi kekosongan Ketua DPRD Riau, dengan begitu pemerintahan di Riau berjalan dengan baik," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, proses untuk pemilihan Ketua DPRD Riau selama ini ada pro dan kontra di tubuh partai pengusung, yakni Partai Golkar. Tapi dengan berjalannya waktu dan konsolidasi politik ditubuh DPD Partai Golkar Riau, akhirnya nama Septina Tetap didukung menjadi Ketua DPRD Riau.

Sebelumnya Ketua DPD Partai Golkar Riau yang juga Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengajukan tiga nama untuk jadi Ketua DPRD Riau, yakni Supriati, Masnur dab Erizal Muluk. Namun, DPP justru memilih Septina Primawati yang merupakan istri mantan Gubernur Riau Rusli Zainal.[rtc-mer]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT