Adu Kambing di Jalan Cokroaminoto, Warga Bengkalis Tewas

Senin, 03 Oktober 2016 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com  - Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkalis, tepatnya di Jalan Cokroaminoto Kota Bengkalis, Minggu (2/10/2016) sore, sekitar pukul 18.30 WIB.

Kali ini antara Yamaha Vega BM 3763 T yang dikenderai Amri membonceng Joni Efendi warga Damon 'adu kamping' dengan Scoopy BM 5572 DF yang dikenderai Zaidul Zainuddin.

Informasi yang berhasil dirangkum menyebutkan, peristiwa ini berawal ketika Amril warga Kampung Cikmas Ayu mengendarai Vega membonceng Joni Effendi warga Kelurahan Damon melaju dalam kecepatan tinggi di Jalan Cokroaminoto dari Selatan ke Utara. Sementara dari arah berlawana melaju Scoopy yang dikenderai Zaidul Zainuddin warga Desa Selatbaru, Kecamatan Bantan.

Ketika Amri ingin mendahului kenderaan di depannya, ia mengambil jalur kanan. Dalam waktu bersamaan Scoopy melaju di jalur kanan.

Berhubung jarak keduanya sudah begitu dekat, Amri kehilangan kendali atas kenderaanya dan menabrak Scoopy yang dikenderai Zaidul Zainuddin.

Akibatnya, Amri dan Zaidul Zainuddin mengalami luka berat. Sedangkan Joni Effendi warga Damon yang dibonceng Amri meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Alex Sandi Siregar melalui anggota unit Laka Satlantas Polres Bengkalis Bripka Syahrico Putra ketika dikonfirmasi, Senin (3/10/2016) membenarkan adanya kecelakaan lulintas tersebut.

"Kejadian laka itu, pada Minggu 02 Oktober 2016 sekira pukul 18:30 WIB, tepatnya dijalan Cokroaminoto. Kendaraan yang terlibat laka tersebut yaitu sepeda Motor Honda Scoopy Nopol BM 5572 DF dan sepeda Motor Honda Vega BM 3763 T," ungkap Bripka Syahrico Putra SH.

Dilanjutkan Syahrico, semula kejadian lakalantas dua sepeda motor honda Scopy saat itu melintas dijalan Cokrominoto Bengkalis dan datang dari arah Utara menuju arah selatan kemudian datang berlawanan arah sepeda motor Yamaha Vega Nopol BM 3763 T mendahului kendaraan didepannya hingga masuk ke lajur kanan.

"Tiba-tiba motor yamaha Vega itu menabrak pengendara honda scopy tersebut. Guna mendapatkan perawatan lebih lanjut semua korban sedang dirawat di RSUD Bengkalis dan satu meninggal dunia. Untuk faktor penyebab laka itu masih dalam penyelidikan," ujarnya. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT