Plt Sekda Ingatkan Mahasiswa Terkait Aliran Sesat

Plt Sekda Ingatkan Mahasiswa Terkait Aliran Sesat

Metroterkini.com - Dalam kegiatan tausiyah dan shalawat di Kampus Akademi Komunitas Negeri Bengkalis, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah ( Plt Sekda) H Arianto mengingatkan mahasiswa AKN akan bahaya aliran sesat.

Hal ini disampaikan Arianto saat menghadiri perayaan tahun baru Islam, 1 Muharram 1438 Hijriah di Kampus AKN Bengkalis, Sabtu (1/9/2016) malam.

Selain tausyah dan shalawat, dalam perayaan tahun baru Hijriah itu juga dipersembakan drama dan puisi, nasyid serta pembacaan al-barzanji.

Arianto mengingatkan seluruh generasi muda, khususnya mahasiswa AKN Bengkalis untuk mewaspadai berbagai informasi serta aliran-aliran yang menyesatkan/menyimpang yang akhir-akhir ini mencuat ke permukaan. 

Selaku mahasiswa, kata Arianto, sudah semestinya dapat menyaring berbagai informasi maupun pemahaman yang disinyalir merusak sendi-sendi keimanan dan tetap berpegang teguh kepada Al-quran dan Hadits.

“Ditahun baru hijriyah ini, mari kita instrospeksi diri. Marilah kita tingkatkan kualitas ibadah. Barangkali selama ini kita banyak melakukan hal yang tidak sesuai dengan ajaran Islam,” pesannya lagi. [rdi]

Berita Lainnya

Index