Operator eKTP Kantor Camat Pangkalan Kerinci Jarang Masuk

Jumat, 30 September 2016 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ratusan warga Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau menyesalkan perekaman KTP - EL di Kantor Camat Pangkalan Kerinci terganggu hanya karena pegawai perekaman ini jarang ngantor, hal ini dikatakan oleh warga Jalan Lingkar, Kerinci Timur, Pangkalan Kerinci, Gultom yang sudah satu Bulan tidak bisa merekam KTP.

"Bayangkan pak sudah satu bulan saya datang alasan tidak bisa rekam karena hanya pegawai tak ngantor," Jelasnya, Jumat (30/9/16).

Bukan itu saja warga yang sudah antri sejak pagi, tidak terlayani semua, kalau ditanya pegawai yang bertugas ini uangkap Gultom, selalu mereka saling lembap bola, menyebutkan kesalahan terletak pada Disdukcapil Pelalawn, padahal kenyataanya pegawai yang bertugas merekam ini tidak masuk.

"Saya dengar infonya pegawai ini titipan apak - apak pejabat, kalau dipecat nanti dampaknya sama jabatan Camat," Jelasnya mebuka sedikit info dari sekeliling. 

Dikonfirmasi Camat Pangkaln Kerinci, Drs, Daniel mengaku jaringan Telkomsel selalu mati, mengenai pegawai operator rekam jarang ngantor dia membantah, "Kalau tidak percaya cek sini," Jelas Daniel.[basya]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT