Gas Terpegang Balita, Motor Beat Tabrak Toko Roti

Rabu, 28 September 2016 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Motor Beat BM 6088 DU yang diparkir di depan toko  Rumah Kue TJR di Jalan Ahmad Yani, Kota Bengkalis dalam kondisi mesin hidup tiba-tiba melaju kencang mengantam pintu kaca Rumah Kue TJR, Selasa (27/9/2016).

Akibatnya, pintu kaca Rumah Kue TJR itupun pecah berantakan. Tidak ada korban jiwa dan luka dalam peristiwa ini. Hanya saja ayah balita tersebut merasakan sakit dibagian dada.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa ini berawal ketika motor metic jenis Beat BM 6088 DU yang dikenderai warga Sungai Pakning yang belum diketahui identitasnya itu diparkir di depan Rumah Kue TJR.

Saat itu, sang suami dan anak balitanya tengah menunggu istrinya yang tengah ada urusan di Bank BNI yang berada persis disebelah Rumah Kue TJR.

Karena menunggu beberapa menit, korban tak mematikan mesin sepeda motor. Namun, tanpa sengaja tiba-tiba anaknya yang duduk dibagian depan menggas sepeda motor tersebut.

Sang ayahpun kaget tak sempat lagi memegang rem. Tanpa ampun Beat itu pun melaju kencang mengantam pintu kaca Rumah Kue TJR.

Kerasnya suara benturan mengejutkan karyawan Rumah Kue TJR.

Akibatnya, pintu kaca toko roti milik Tia Setiawati itupun berantakan.

Sementara ayah balita tersebut mengalami kesakitan pada bagian dada. Sementara anaknya selamat.

Akibat peristiwa itu, pengendara Beat BM 6088 DU dilarikan ke rumah sakit. Sementara sepeda motornya diamankan pemilik toko kue. [rdi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT