Penumpang Speedboat Ditemukan Pengapung di Beting Aceh

Rabu, 28 September 2016 - 00:00:01 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Bengkalis pada Selasa (27/9/2016) sore, sekitar pukul 17.00 WIB menemukan sesosok mayat laki- laki mengapung di perairan Beting Aceh Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis.

Korban diketahui bernama  Andung bin Sukri (48) warga Jalan Arjuna Kelurahan Purnama Kota Dumai, itu diduga penumpang speed boat yang tenggelam pada Kamis (22/9/2016) sore lalu.

Informasi dari Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono melalui Kepala Satuan Polisi Perairan (Kasat Polair) AKP Afril, saat dihubungi wartawan membenarkan ditemukannya sesosok mayat terapung di perairan Beting Aceh.

"Benar, Tim Polair dan dibantu pihak lainnya menemukan mayat laki- laki dalam keadaan telungkup dengan kondisi sudah membengkak," kata kasat AKP Afril.

Dikatakan Afril, korban diduga hilang  saat speedboat yang ditumpanginya tenggelam, Kamis 22/9/2016) lalu di perairan Beting Satu depan Santa Ulu Sungai, Kecamatan Rupat Utara. Speedboat tersebut tenggelam, Kamis sore sekiter pukul 16.00 WIB.

" Setelah di identifikasi, korban malam ini juga sekira pukul 19.00 Wib  kami serahkan ke Tim Basarnas yang juga turut dalam pencarian," tambah AKP Afril.

Tim Basarnas kemudian membawa korban ke rumah duka di Kelurahan Purnama, Kota Dumai. [rdi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT