Alumni Daar El Qolam Dukung Pemimpin Berjiwa Santri

Ahad, 25 September 2016 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Alumni pondok pesantren Daar El Qolam Jakarta Selatan mengadakan silaturahmi, saresehan sekaligus mendeklarasikan diri dalam mensukseskan Pilgub DKI Jakarta 2017 di Bilangan, Kuningan, Jakarta Selatan.

Hal ini, di karenakan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta sudah bermunculuan dengan visi, misi dan program masing-masing, serta masyarakat Jakarta mulai membangun basis pendukung dan mengantar jagoannya ke balai kota.

Dalam rangkaian acara ini, Para Alumni Daar El Qolam bertujuan agar DKI Jakarta menjadi Provinsi madani dan memiliki pemimpin yang tepat.

"Kami berkumpul disini bukan hanya untuk menggalang masa namun juga untuk merumuskan gagasan-gagasan agar jakarta menjadi kota madani, memiliki pemimpin yang ramah bagi warganya, termasuk memperhatikan indeks kebahagiaan, kesejahteraan," ungkap Shibghotullah Mujaddidi, Inisiator gerakan keluarga besar Alumni Daar el Qolam se-Jakarta Selatan, kemarin.

Selain itu, pria yang biasa di sapa Igo ini, sangat menyayangkan sekali jika Alumni Pon-Pes Daar el Qolam yang secara personal memiliki pengaruh di daerah mereka tinggal, tidak dimanfaatkan untuk membantu masyarakat dalam memberikan pertimbangan-pertimbangan untuk memilih sosok ideal.

"Sayang sekali jika banyak Alumni Daar El Qolam yang punya potensi tapi tidak dimanfaatkan dalam mempertimbangkan bakal pemimpin ideal DKI Jakarta untuk 5 tahun mendatang" tegasnya.

Para Alumni Pon-Pes Daar el Qolam juga berkeinginan agar di pimpin oleh sosok yang berjiwa santri.

"Terakhir, kami juga menginginkan agar Jakarta dipimpin oleh pemimpin yang berjiwa santri, yaitu yang memiliki prinsip Baldatun Thoyyibah Wa Rabbun Ghafur," pungkas Igo. [**rem]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT