Ketua DPD Demokrat Kampar Dinilai Tak Indahkan Himbauan DPW

Ketua DPD Demokrat Kampar Dinilai Tak Indahkan Himbauan DPW

Metroterkini.com - Ketua DPD Partai Demokrat Kampar dinilai tidak mengindahkan himbauan DPW terkait dirinya (Eva Yuliana) yang ikut mengantarkan pasangan bakal calon Bupati/wakil bupati Kampar, Ahmad Jefari Juniardo (putra Eca Yuliana) - Khairuddin Siregar, ke kantor KPUD Kampar, Jum'at (23/9) di Bangkinang. 

Ketua dan kader Partai Demokrat Kampar ini, yang juga anggota DPRD Propinsi Riau, asal dapil Kampar, terlihat hadir pada acara pendaftaran pasangan Ahmad Jefari Juniardo - Khairuddin Siregar, yang dinilai ikut terlibat menyuarakan agar mendukung Pasangan Ardo-khairuddin untuk memimpin kampar 5 tahun akan datang.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Riau, Drs Ahmad, M.si di gedung KPUD Kampar yang ikut mengantarkan calon dari partainya ke mendaftarkan bakal calon bupati/wakil bupati Kampar Amin - Saleh.

Ketua DPW Partai Demokrat Riau, menegaskan kepada kader Partai Demokrat Kampar agar bekerja sungguh-sungguh dalam memenangkan pasangan Amin-Saleh untuk meraih kemenangan menjadi bupati Kampar.

Secara terpisah Ahmad juga mengegaskan bahwa partai Demokrat melalui DPP akan memberikan sanksi tegas pada kader yang berani melanggar aturan AD/RT Partai Demokrat sendiri.

Ketika dikonfirmasi ulang kepada Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Drs.Ahmad M.si melalui sambungan selulernya belum ada jawaban terkait kadernya yang ikut mendampingi salah satu calon diluar partai. [**ali]

Berita Lainnya

Index