Demokrat Riau Akan Beri Sanksi bagi Kader "Pemain"

Jumat, 23 September 2016 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Percaturan politik Kampar kian hari, semakin menegangkan. Hal tersebut diungkapkan ketua DPD Partai demoktat riau Ahmad Msi saat dikonfirmasi awak media di Kampar di sela mengantarkan bakal calon bupati/wakil Kampar Amin - Saleh, periode 2017-2022 di Bangkinang.

DPW Partai Demokrat Riau, Ahmad yang juga mantan Bupati Rohul menegaskan, kepada seluruh kader partai demokrat kabupaten Kampar wajib mendukung pasangan bakal calon bupati Kampar pasangan Amin-Saleh periode akan mendatang.

Ia menambahkan dukungan terhadap Amin - Saleh sesuai dengan AD/RT partai Demokrat, berdasarkan hasil keputusan DPP Partai Demokrat pihaknya tidak akan bermain-main terhadap kader yang keluar dari aturan partai.

Ahmad juga mengancam akan melakukan tindakan keras terhadap kader partainya yang berani membelot terhadap partai lain. "Kalau terbukti akan kita tindak segas sesuai atutan partai," tegasnya.

Ketikan dikonfirmasi mengenai pernyataan ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Kampar, Hj.Eva Yuliana SE yang juga anggota DPRD Riau terkait adanya niatnya ikut mengantarkan anaknya sekalugus memberi dukungan untuk menang Ahmad Jefary Juniardo - Khairuddin Siregar untuk memimpin Kampar dimasa akan datang, Ia sontak langsung senyergah berang, "tak usah bahas kemenangan orang lah anak saya juga kan calon bupati," tegasnya Eva dihadapan awak media.

Dirinya juga tak memungkiri selaku ibu dalam pada pendaftaran di KPUD Kampar, Jumat (23/9/16) di Bangkinang, "kita akan lihat saja nantinya bagaimana. Anak saya juga kan maju bakal calon bupati Kampar".

Saat ditanya terkait sanksinya terhadap kader yang mendukung di luar partai yang di rekomendasikan partai demokrat sendiri apa tanggapanya selaku Ketua PAC Partai Demokrat Kampar.

"Ooo itu silahkan saja kordinasi dengan Ketua DPD Partai Demokrat Riau (Ahmad)," tegasnya. [ali]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT