Masyarakat Bukit Selanjut Datangi Kantor Bupati Inhu

Kamis, 22 September 2016 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com -Berawal dari adanya investor melakukan rencana pembangunan tapak tower PLN , namun belum terwujud karena adanya dijajaran aparat desa Bukit Selanjut Kecamatanan Kelayang, akhirnya puluhan masyarakat tersebut melakukan aksi demo di halaman kantor Bupati Inhu yang juga unjuk rasanya dilanjutkan menuju halaman kantor Kejaksaan Negeri Rengat, Kamis (22/9).

Tuntutan masyarakat desa Bukit Selanjut yang dikordinatori dari Masyarakat Peduli Listrik (MPL) itu, meminta Bupati Inhu untuk melakukan tindakan tegas kepada pelaku oknum jajaran desa dengan sengaja menghalangi pembangunan desa sesuai keinginan masyarakat.

Supendy selaku perwakilan MPL, meminta pihak terkait untuk memproses aparat Desa Bukit Selanjut terkait adanya indikasi penyimpangan soal realisasi Alokasi Dana Desa Tahun Anggaran 2015 lalu yakni, pelaksanaan pembangunan kantor desa, anggaran untuk kepemudaan atau karang taruna yang diduga ada terjadi praktek KKN.

Lanjutnya Supendy, bila tuntutan masyarakat ini tidak ditindaklanjuti Bupati Inhu termasuk Kejaksaan, ditakutkan akan terjadi brutal dilapangan. [fras]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT