Staf Ahli Pangdam 1/BB Puji Kodim 0303/Bengkalis

Kamis, 22 September 2016 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Kolonel (Kav) Hendrawan, Staf Ahli Pangdam 1 Bukit Barisan memberikan nilai plus kepada Kodim 0303/Bengkalis dalam mempersiapkan acara TMMD ke-97 yang dipusatkan di Desa Tanjung Damai, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Selain itu, Hendrawan juga memberikan Oper Prestasi terhadap Kodim 0303/Bengkalis dalam persiapan upacara TMMD ke 97.

"Untuk persiapan TMMD bagus sekali, dan saya melihat sangat maksimal yang dipersiapkan Dandim 0303/Bengkalis," ungkap Hendrawan kepada sejumlah wartawan, Selasa (20/9/2016) siang, saat meninjau pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) dari Program TMMD didampingi Bupati Amril Mukminin beserta perwira menengah TNI lainnya.

Untuk acara TMMD pada tahun ini, lanjutnya meliputi 19 sasaran. Salah satunya melakukan perbaikan rumah warga yang kurang mampu serta pengaspalan jalan.

"Bantuan rumah kepada keluarga dari segi ekonomi kurang mampu, sudah tepat," ungkap Kolonel Kav Hendrawan.

Demi mewujudkan ekonomi masyarakat yang lebih baik lagi, kami harapkan kerjasama antara TNI dan pemerintah Kabupaten Bengkalis supaya terus berlanjut.

"Mungkin pada tahun ini hanya dua unit rumah dibangun TMMD, pada tahun depan mudah-mudahan bisa bertambah lagi perkembangannya. Sehingga kesejahteraan masyarakat tambah meningkat dan lain sebagainya," ungkapnya lagi.

"Saya berharap, masyarakat dan TNI harus menjaga kebersamaan saling interaksi sosial antara TNI dan Masyarakat. Rasa kebersamaan itu bisa terwujud melalui TNI Manunggal ini," pungkasnya. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT