Almarhum Shinta Muin Berencana Umrah Bareng Suami

Rabu, 21 September 2016 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kepergian aktris Shinta Muin yang meninggal dunia akibat sakit maag menghadirkan duka bagi keluarga besarnya. Apalagi bagi sang suami, Abdul Muin Ahmad yang terlihat setia mendampingi jenazah istrinya di Rumah Sakit MMC.

Yang lebih menyedihkan ternyata pasangan ini tengah berencana untuk menjalankan ibadah umrah. Semua persiapan sudah dilakukan, namun rencana kepergian bersama mereka ke tanah suci tersebut tak bisa terwujud.

"(Keinginan yang belum tercapai) Paling mau umrah rencananya. Sudah bayar, nunggu (berangkat) November tahun ini sudah siap. Berdua saja perginya. Cari yang murah. Ini umrah pertama kali," tutur Abdul Muin, suami almarhum Shinta di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/16).

Sebelum meninggal almarhum Shinta Muin berencana umrah dengan suami. 

Abdul Muin dan Shinta sudah menikah lebih dari 30 tahun sebelum dipisahkan oleh maut. Mereka memiliki tiga orang anak, namun dua orang telah meninggal dan saat ini tinggal satu orang.

Sementara ketika almarhum tengah berada dalam proses di rumah sakit hingga dibawa pulang dalam keadaan meninggal, sayangnya sang anak tak bisa untuk datang. Anak Shinta dan Abdul Muin tengah berada di luar kota untuk keperluan lain.

"Anak tadi saya telepon katanya sudah nggak usah tunggu saya daripada memperlambat. Anak lagi di Surabaya acara perkawinan," ujarnya dilansir kapanlagi.

Sebelum meninggal dunia, Shinta tengah bertemu kangen dengan anggota Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). Almarhum memang dikenal aktif terlibat dalam organisasi tersebut. Ketika ada kongres PARFI di Lombok yang dimenangkan oleh Aa Gatot Brajamusti sebelum ditangkap, Shinta juga sempat terlibat acaranya. [**]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT