Dastrayani Bibra Calon Wako Pekanbaru Terima KTA PDI-P

Selasa, 20 September 2016 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) resmi menetapkan Dastrayani Bibra jadi bakal calon Walikota Pekanbaru. Yang bersangkutan juga resmi menjadi kader PDI-P dan menerima KTA yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Riau, Kordias Pasaribu.

"Selamat datang pada Dastrayani Bibra sebagai Calon Walikota. Hal ini, dikarena sudah ditetapkan jadi calon. Maka pula, dengan secara resmi pula Dastrayani Bibra untuk menjadi anggota PDI-P," ujarnya, Selasa (20/09/2016).

Dilanjutkannya, dengan ditetapkan menjadi calon walikota. Maka seiring pula, Destrayani Bibra telah ditetapkan sebagai kader PDI-P. "Tentunya ini diharapkan pada kader yang baru dapat memberikan potensi, dalam bersama membangun partai," ungkapnya.

Untuk itu, Kordias berharap kepada seluruh jajaran kader PDIP, khususnya DPC PDIP Kota Pekanbaru untuk lebih bersinergi jelang Pilkada 2017 yang mendatang.

"Tentunya diharapkan, kepada semua kader agar bahu-membahu," pinta Kordias dihadapan para Kader Partai DPD PDIP dan PPP.

Sementara itu, Dastrayani Bibra ditempat yang sama menegaskan, dengan adanya KTA PDI-P ini, tentunya dirinya akan siap berbuat untuk kepartaian.

"Ini juga merupa suatu berkah dalam perjuangan di Pilwako Pekanbaru," katanya. [son]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT