Wakil Rakyat Sidak Penertiban Jantung Kota Ponorogo

Selasa, 20 September 2016 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Wakil Rakyat yang tergabung dalam Komisi B DPRD Ponorogo melakukan sidak terhadap kegiatan penertiban Jalan Soekarno Hatta Ponorogo. Jantung Kota Reyog, Selasa (20/9) diadakan penertiban oleh lintas SKPD Pemkab Ponorogo. Terlihat Satpol PP, Dinas Indagkop Pemkab Ponorogo hingga jajaran Polres Ponorogo.

Selain itu Komisi B DPRD Kabupaten Ponorogo yang dipimpin oleh Widodo selaku Ketua Komisi B juga ikut memantau penertiban tersebut. "Karena Jalan Sukarno Hatta adalah pintu gerbang masuk kota Ponorogo harapan kami terutama di lingkungan Pasar Legi Songgolangit bersih indah tertib dan aman," ujar Widodo.

Menurutnya, kawasan tersebut selain sebagai jantung kota sekaligus sebagai miniatur wajah Ponorogo. "Orang datang pertama kali masuk Ponorogo yang pertama dilihat ya Jalan Soekarno Hata," tambahnya.

Pihaknya yakin penertiban tersebut akan membuat teratur wilayah itu. "Kalau pertama masuk sudah melihat pemandangan yang semrawut penilaian pendatang atau tamu adalah kesan yang Kumuh semrawut dan gak aman," tegasnya. [nur]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT