PN Pasir Pengaraian Bakal Tempati Gedung Baru

Senin, 19 September 2016 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Proyek pekerjaan finishing  pembangunan gedung kantor Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang terletak di Komplek Perkantoran Pemkab Rohul tengah dikerjakan oleh  PT. Cakrawala Monica Abadi dan Konsultan Pengawas CV. Saidina Consultan.

Finishing pembangunan gedung Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian dibangun dua lantai dengan fasilitas lengkap dan berdesain modern menghabiskan anggaran sebesar 5,2 Milyar meliputi pekerjaan pagar, elektrikal, landscape, dan pekerjaan lainnya.

Saat ditemui dilokasi pekerjaan Anshori sebagai pihak pelaksana mengatakan kepada metroterkini.com, Senin (19/9/16) bahwa progres pekerjaan sudah mencapai 19 persen dan sejauh ini berjalan normal tidak ada kendala di lapangan.

"Sesuai dengan laporan perkembangan pekerjaan kami, sejauh ini baru mencapai 19 persen mudah-mudahan dapat berjalan sesuai target pekerjaan," jelas Anshori.

Bangunan gedung baru Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian nantinya dilengkapi dengan ruang sidang yang luas, taman terbuka hijau, ruang tahanan dan juga dilengkapi dengan fasilitas internet seperti wifi.

Anshori juga menambahkan, "Pengerjaan gedung Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian direncanakan akan selesai pada November 2016 mendatang dan Insya Allah akan ditempati pada awal tahun 2017". [man]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT