Peneliti: Kebanyakan Pria Bohong Saat Kencan

Senin, 19 September 2016 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Sejumlah orang yang baru saja resmi jadi pasangan. Umumnya, menganggap momen kencan pertama itu sangat penting. Berdasarkan survei dari aplikasi Mobile Slots, kaum pria total mempersiapkan diri untuk hadir di kencan pertama. Mereka sampai rela berbohong.

Survei menyebutkan, kebanyakan pria tak sungkan untuk berbohong di kencan pertama untuk membahagiakan pasangan. Sebanyak 72 persen responden pria mudah berbohong mengenai pekerjaan yang mereka jalani.

Mereka akan menceritakan pekerjaanya seolah-olah sangat menarik daripada yang sesungguhnya. Para pria juga tak keberatan untuk mengurangi jumlah mantan kekasihnya supaya tampak “suci” di mata pasangan.

Selain itu, pria hobi membesar-besarkan mengenai pekerjaannya di kencan pertama.

Sebanyak 54 persen pria akan mengatakan bahwa mereka memiliki prospek yang baik ditempat kerja, meski kenyataanya tak sebaik yang mereka sebutkan.

Lalu, saat berbicara mengenai hobi, para pria cenderung akan menyebutkan hobi yang bersangkutan dengan seni dan dan binatang, ketimbang bermain game atau menonton acara olahraga.

Pria berpikir bahwa hobi yang seni dan menyangkut binatang akan membuat mereka kelihatan lebih sensitif dan peduli.

''Kebanyakan pria tak menolak untuk mengatakan kebohongan aneh untuk meninggalkan kesan positif pada pasangan kencannya. Gaji, pekerjaan, dan jumlah mitra adalah kebohongan yang paling populer,” ujar Juru Bicara dari Mobile Slots.

Menariknya pria juga mengharapkan pasangan mereka untuk menyembunyikan kebenaran. Jadi, dapat dikatakan bahwa tak ada kencan pertama  yang sepenuhnya berjalan jujur. [rem-kmc]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT