Samsung Digugat, Samsung Galaxy S7 Meledak Disaku Celana

Senin, 19 September 2016 - 00:00:02 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Seorang pria bernama Daniel Ramirez menggugat Samsung karena mengalami luka bakar yang diakibatkan smartphone Galaxy S7 di saku celananya. Peritistiwa itu terjadi saat dirinya dalam acara pembangunan toko buku di Ohio, Amerika Serikat, pada 30 Mei 2016.

Ketika peristiwa itu terjadi, tiba-tiba ponsel milik Ramirez berbunyi seperti bersiul dan melengking sebelum kemudian dilalap api. Sayangnya saat ingin mengeluarkan ponsel, tangan kanannya mengalami luka sehingga tidak sempat menyelamatkannya. Akibat kejadian itu, Samsung Galaxy S7 tersebut meledak di saku celananya hingga membakar kaki dan pangkal paha.

Kuasa hukum Ramirez mengatakan bahwa luka bakar yang diderita kliennya merupakan luka yang permanen dan membutuhkan cangkok kulit serta terapi fisik. Dengan begitu, tim kuasa hukumnya akan membawa kerugian yang menimpa Ramirez ke pengadilan di New Jersey. Ramirez sendiri meyakini bahwa insiden yang dialaminya merupakan hal yang sama dengan kecacatan baterai di perangkat Samsung Galaxy Note 7. Demikian sebagaimana dilansir okezone, Senin (19/9/16). [**]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT