Besok Jokowi Kembali Lakukan Kunjungan ke Ponorogo

Besok Jokowi Kembali Lakukan Kunjungan ke Ponorogo

Metroterkini.com - Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi kembali akan bersilaturahmi bersama masyarakat Bumi Reyog Ponorogo, Jawa Timur untuk yang kedua kalinya setelah terpilih menjadi R1. Seperti diketahui beberapa bulan Jokowi pernah melakukan panen raya ke Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo sekaligus membagikan ratusan traktor untuk pra petani Jatim.

Direncanakan Senin (19/9) besok Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Ponorogo. Informasi dari Kodim 0802 Ponorogo, pada Sabtu (17/9) mulai pukul 09.00 wib sd 12.00 WIB telah dilaksanakan suvey lokasi rencana kunjungan RI 1. "Kegiatan dilaks oleh Dandim Ponorogo, Danteam Paspampres, Kadinkes Po, Staff Kemenkes dan protokoler," kata Letkol Inf. Slamet Sarjianto selaku Dandim 0802 Ponorogo, Minggu (18/9).

Mantan Walikota Solo ini akan menggunakan helikopter dan akan Landing di Lapangan Sepak bola Unida dan menggunakan Roda Empat menuju Gontor. "Kegiatan di Gontor dan dilanjutkan kembali ke Unida dengan mobil," paparnya.

Di kota Reyog itu Jokowi juga akan melaksanakan kegiatan di Unida dan kemudian dilanjutkan giat menuju ke Desa Karang Patihan, Kecantikan Balong, berlokasi di SD Karang Patihan 3. "Setelah selesai dari Karang patihan dilanjutkan kegiatan ke Lapqngan Kecamatan Jambon," imbuhnya.

Kedatangan Jokowi akan didampingi beberapa menteri Kabinet Kerja. Ikut menyambut adalah Gubernur Jatim, Soekarwo dan Forpimda Jatim bersama Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dan jajaran SKPD Pemkab Ponorogo dan juga Forpimda Ponorogo. [nur]

Berita Lainnya

Index