Reza Artmavevia Lakukan Hubungan Intim Sejenis?

Jumat, 16 September 2016 - 00:00:02 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Seorang wanita yang berinisial CT mengaku sebagai korban kekerasan seksual oleh Gatot Brajamusti begitu blak-blakan. Ia muncul ke permukaan dengan membawa segala informasi negatif tentang Gatot Brajamusti dan padepokannya.

Salah satu yang menjadi kebiasaan dalam padepokan tersebut adalah perilaku seks bebas. Seringkali, Gatot bersama istri dan para murid wanitanya berkumpul dan mengadakan pesta seks. Aksi ini kadang dilakukan bertiga, berempat, berlima dan seterusnya.


"Kolaborasi ada, rencananya. Cuma kalau sekarang baru mulai. Ada label yang berminat sama Alya. Dia memang sudah punya bakat harus diolah. Saya pengen dia lebih bagus dari saya," jelas Reza. 

"Terkadang threesome, foursome, bahkan fivesome kali ya sebutannya. Kadang-kadang ada istrinya, kadang-kadang tidak ada," kata Vidi Galenso Syarief, salah satu tim kuasa hukum kala ditemui di Elza Syarief Law Office, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/9).

Bahkan, menurut pengakuan CT, Gatot Brajamusti seringkali memintanya untuk melakukan hubungan intim sesama jenis dengan Reza Artamevia. Hubungan intim ini menjadi bagian dari ritual 'seks rame-rame' di padepokan tersebut.

"Iya, dia akui beberapa kali (pesta seks). Bahkan pernah melakukan hubungan sesama jenis dengan Reza. Itu disuruh oleh Gatot dan jadi bagian dari ritual tersebut," ungkapnya.

CT sendiri mengaku sangat mengenal Reza Artamevia dan juga Elma Theana ketika masih di dalam padepokan. Kedua artis yang namanya sudah tenar itu disebut sering terlibat dengan bermacam kegiatan menyimpang.

"Iya (keduanya) terlibat. Dia kenal ama Reza dan Elma juga. Bahkan kalau ada acara yang seks beramai-ramai, bukan sendirian. Pesta seks itu seperti pesta ritual pemujaan, pengorbanan," tukas Vidi. [bintang]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT