Disdik Kampar Tak Indahkan Surat Edaran Difisit Anggaran

Kamis, 15 September 2016 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Beberapa Kepala Dinas Kabupaten Kampar menanggapi positif surat edaran Bupati Kampar terkait defisit anggaran yang sampaikan beberapa minggu lalu melalui Kepala Bappeda Kampar Azwan. Surat yang menyampaikan defisit keuangan daerah Kabupaten Kampar seperti yang terjadi di daerah lainya di Riau khususnya dan Indonesia umumnya.

"Surat Bupati tersebut telah kita tindak lanjutin kepada seluruh SKPD," Azwan kepada metroterkini.com, Kamis (15/9/16).

Menyangkut adanya dinas yang masih menyelenggarakan proyek (lelang), menurutnya silahkan saja kordinasi melalui dinas terkait.

Ia juga mengaku Keuangan Daerah Kabupayen Kampar saat ini sedang mengalami kekosongan Kas. "Nah kalau ada dinas yang melaksanakan proyeknya itu nanti uangnya dari mana?" kesal Azwan. 

Dari data yang ter update dari website LPSE Kabupaten Kampar, saat ini ada 2 paket kegiatan pengadaan baju pegawai negeri yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar, tanggal 8 September 2016. Yaitu paket pengadaan Pakaian Dinas Harian (PDH) PNS Kabupaten Kampar, pagu Rp 3,14 M dan paket Pengadaan Pakaian Dinas Harian (PDH) THL Kabupaten Kampar, pagu Rp 682,29 juta.

Ditempat terpisah Kepala Dinas Pendidikan, H. Nasrul Zein, saat dihubungin metroterkini.com melalui selulernya 08217335×××× terkait hal tersebut tidak memperoleh jawaban hingga berita ini dipublish. [**ali]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT