Nama Tabrani Maamun Masuk sebagai Calon Wagubri

Kamis, 15 September 2016 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Anggota DPR RI asal Riau Tabrani Maamun mengaku tidak percaya namanya diusulkan Ketua DPD I Partai Golkar Riau yang juga Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, untuk menduduki posisi Wakil Gubernur Riau setelah hampir satu tahun kosong pasca Andi Rachman diangkat jadi Plt Gubri.

"Sampai saat ini saya tidak percaya, nama saya diajukan calon Wakil Gubernur Riau," kata Tabrani Maamun di Gedung DPR RI Senayan, Jakarta, Kamis (15/9/16).

Ketika ditanyaa apa yang menjadi dasar mantan anggota DPRD Riau ini tidak nyakin dan percaya atas isu pencalonan dirinya. Ia mengaku tak pernah dihubungi dan diajak berbicara tentang hal itu.

"Selama ini saya tidak pernah dikasih tahu atau dihubungi, kalau memang itu benar. Ya dasarnya seperti itu," ucap anggota Komisi II DPR itu.

Sebelumnya, ada informasi yang berkembang bahwa DPD I Partai Golkar Riau sudah mengusulkan dua nama calon Wakil Gubernur Riau ke DPP. Salah satunya Tabrani Maamun dan kedua Ahmad Syah Haroefi yang saat ini menjabat sebagai asisten I Sekdaprov Riau.

Saat dikonfirmasi ke kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta terkait perkembangan calon Wakil Gubernur Riau yang hingga saat ini belum juga menunjukkan titik terang. Para pengurus tidak ada di tempat, dan ketika dihubungi lewat telepon, demikian juga Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham. [rtc]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT